SUDAH KAMU CACATKAN RAJA RAJA ,HARI INI KAMU NAK GUNA RAJA RAJA DEMI POLTIK UMCO.

SUDAH KAMU CACATKAN RAJA RAJA ,HARI INI KAMU NAK GUNA RAJA RAJA DEMI POLTIK UMCO.
MARI ANAK MUDA KITA TENGOK ,KITA KAJI SIAPA PENGKHIANAT RAJA MELAYU
http://www.youtube.com/watch?v=fwxAwEONiaQ&feature=player_embedded#!

Ahad, 23 Mei 2010

Kiamat dah dekat,Lawan terus lawan-malaysiakini

Pada suatu saat nanti, Ka'bah akan dirobohkan oleh seorang manusia terkutuk bernama Dzussuwaiqatain.

Riwayat dari Ka'ab Al-Ahbar dan dalam tafsir surah Al-Anbiya : 96, firman Allah Ta'ala "Sehingga, apabila telah dibukakan (pintu) Ya'juj dan Ma'juj... . Bahwa munculnya Dzussuwaiqatain bermula pada masa turunnya nabi Isa AS, yaitu setelah dibinasakannya Ya'juj dan Ma'juj.

Ketika itu nabi Isa Alahis Salaam (AS) mengirimi pasukannya untuk memerangi balatentara Dzussuwaiqatain. Mereka berkekuatan antara 700 sampai 800 orang. namun ketika mereka berjalan, Allah mengirimkan angin sejuk dari arah negeri Yaman. Angin itu mencabut nyawa setiap orang yang beriman. Dan sisanya tinggal manusia-manusia jahat. Mereka bersetubuh bebas seperti binatang. Naudzubillahi min dzalik.

Pada keadaan itulah, tidak ada keraguan lagi, kiamat sudah sangat dekat sekali.

Imam Ahmad meriwayatkan dari Abdullah bin 'Amr Radiyallahu Anhu (RA), dia berkata, Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda,
" Ka'bah ini akan dirobohkan oleh Dzussuwaiqatain* dari Habasyah. Dia merampas perhiasannya, dan melepas kiswahnya. Aku seakan-akan melihatnya, orangnya kecil botak dengan tulang-tulang persendian bengkok, sedang menghantam Ka'bah dengan sekop dan kapaknya."

*Dzussuwaiqatain adalah nama gelar--entah siapa nama aslinya--yang berarti si pemilik dua betis yang kecil.

"...Sesungguhnya tidak akan ada orang yang (berani) membongkar barang-barang simpanan dalam Ka'bah selain Dzussuwaiqatain dari Habasyah. (Hadist Riwayat Abdullah bin 'Amr)

Dan menurut riwayat Imam Ahmad pula dari Abu Hurairah RA, Rasululullah SAW bersabda, "Malan dan siang takkan berhenti bergulir sebelum ada seorang lelaki dari kalangan kaum budak menjadi raja, dia bernama Jahjah."

SUASANA KOTA MAKKAH DAN MADINAH MENJELANG KIAMAT



Keadan kota Madinah sebagaimana yang telah dijelaskan dalam hadits-hadits shahih terdahulu, bahwa Dajjal tidak dapat memasukinya, maupun memasuki kota Makkah.

"Di mulut-mulut jalan kota Madinah ada malaikat-malaikat penjaga, (sehingga) kota ini takkan dimasuki wabah penyakit maupun Dajjal." (HR-Bukhari-Muslim)

"Madinah takkan dimasuki rasa takut terhadap si picak Dajjal. (Karena) pada waktu itu kota ini memiliki tujuh pintu. Masing-masing dijaga dua orang malaikat." (HR.Bukhari)

Hal itu tak lain karena kemuliaan kedua kota tersebut. Keduanya adalah Tanah Haram yang aman dari gangguan Dajjal. Dia hanya bisa datang di wilayah yang tidak subur dekat Madinah. Di kala itu, bergoncanglah Madinah tiga kali. Maka keluarlah dari dalam kota siapapun yang berhati munafik, laki-laki maupun perempuan. Sehingga kota Madinah bersih dari segala kotoran. "Sesungguhnya kota ini adalah Thaibah (harum). Dia sendiri yang akan membuang kotorannya lalu semerbaklah keharumannya." (Al-Hadits)

Dengan demikian, kota Madinah akan tetap ramai pada saat Dajjal beroperasi dan juga pada masa turunnya nabi Isa bin Maryam, sampai beliau wafat dan dikubur di sana. Sesudah itu, barulah penduduk Madinah akan keluar meninggalkan kota itu.

Dan dari sinilah urutan-urutan peristiwa yang mengantarkan kita pada kiamat besar (kiamat Qubra--kiamat sudah diambang pintu) akan benar-benar terjadi. Hingga pada masanya, Baitullah pun tidak lagi dikunjungi orang, malah akan dihancurkan oleh orang terkutuk yang bernama Dzussuwaiqatain.
Isyarat Rasululullah SAW Tentang Adanya Ancaman yang Mendekati Bangsa Arab

Diriwayatkan Zainab binti Jahsy dalam hadist shahi Bukhari dan Muslim, "Bahwa Rasulullah SAW tidur di sisinya, kemudian beliau bangun dengan muka memerah seraya bersabda, ' La Ilaha Illallah, celakalah bangsa Araba, gara-gara ancaman buruk yang benar-benar telah dekat. Pada hari itu dibuka dinding Ya'juj Ma'juj seperti ini,' demikian sabda beliau sambil membuat tanda lingkaran antara kedua jarinya. Dan dalam riwayat lain: smabil membuat tujuh puluh atau sembilan puluh ikatan, Zainab bertanya, 'Ya Rasul Allah, apakah kita akan binasa, padahal masih ada di antara kita orang-orang saleh?' 'Ya, ' jawab beliau, 'Apabila kejahatan telah merajalela.' "

Berkaitan dengan hal ini, Allah SWT berfirman, "Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya'juj dan Ma'juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. Dan telah dekatlah kedatangan janji yang benar (hari kebangkitan), maka tiba-tiba terbelaklah mata orang-orang kafir" QS. Al-Anbiya' : 96-97

BAGAIMANA WUJUD DAN SIFAT YA'JUJ MA'JUJ ITU?

Ya'juj Ma'juj adalah manusia biasa seperti layaknya manusia yang lain. Mereka mirip orang-orang yang sebangsa dengan mereka, yaitu bangsa Turki, dengan mata cekung, berhidung pesek, berambut pirang, sekalipun bentuk dan warna kulit mereka bervariasi. Dan juga keturunan nabi Adam AS. (Landasan hadits shahih Bukhari-Muslim)

Sedangkan sifat mereka, Allah SWT berfirman:
Kemudian dia (Dzulqarnain) menempuh suatu jalan (yang lain lagi). Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan . Mereka berkata: "Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya'juj dan Ma'juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?" Dzulkarnain berkata: "Apa yang telah dikuasakan oleh Tuhanku kepadaku terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (manusia dan alat-alat), agar aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka, berilah aku potongan-potongan besi". Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkatalah Dzulkarnain: "Tiuplah (api itu)". Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, diapun berkata: "Berilah aku tembaga (yang mendidih) agar aku kutuangkan ke atas besi panas itu". Maka mereka tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melobanginya., Dzulkarnain berkata: "Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar". Kami biarkan mereka di hari itu bercampur aduk antara satu dengan yang lain, kemudian ditiup lagi sangkakala, lalu Kami kumpulkan mereka itu semuanya, dan Kami nampakkan Jahannam pada hari itu kepada orang-orang kafir dengan jelas." Qs. Al-Kahfi: 92-100

Menurut riwayat Imam Ahmad dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,

"Sesungguhnya Ya'juj Ma'juj setiap hari berusaha keras melubangi dinding itu, sehingga apabila mereka melihat cahaya matahari, berkatalah pemimpin mereka, 'Pulanglah, besok kalian akan (teruskan) melubangi lagi.' Maka (esok harinya) mereka pun kembali (melubangi) dinding itu lebih giat lagi. Sehingga, manakala telah sampai saatnya Allah hendak membangkitkan mereka kepada manusia, maka (terus) melubangi. (Namun ketika) mereka kembali hendak (melubanginya), ternyata dinding itu sudah seperti keadaan semula saat mereka tinggalkan (kemarin). Tapi mereka teruskan juga perlubangan, dan (akhirnya) berhasil mereka keluar menyerbu orang-orang. Lalu mereka meminum habis air (yang ada). Sementara sebagian orang ada yang bersembunyi dalam benteng-benteng mereka. Oleh karena itu Ya'juj Ma'juj melemparkan anak-anak panah mereka ke langit. (Akhirnya) Allah mengirim ulat-ulat ke tengkuk mereka. Dengan ulat-ulat itulah Allah membinasakan mereka."

Wallahu 'alam bissawab.


Sungai ini menyaksikan sebuah kejadian besar di tahun 1975. Bendungan raksasa Keban yang dibangun di sekitar sungai Eufrat setinggi 210 meter memotong alirannya. Dengan kata lain menghentikannya.



Tanda yang ditunjukkan hadist nabi telah terjadi. "Berhentinya sungai Eufrat adalah salah satu tanda kedatangan Al Mahdi." (Al Muttaqi al Hindi, Al Burhan fi Alamatil Mahdi Akhirul Zaman, h.39)



Untuk pertama dan terakhir kali dalam sejarah, sungai Eufrat tidak akan mengalir selama tiga hari.



Hadist lain tentang hal ini mengatakan, Rasululullah SAW bersabda, "Hari Kiamat tak akan terjadi sebelum sungai Eufrat mengering dan menyingkapkan Gunung Emas yang mendorong manusia berperang. 99 dari 100 orang akan tewas (didalam pertempuran), dan setiap dari mereka berkata: "Mungkin aku satu-satunya yang akan tetap hidup . " (Bukhari-Muslim)

Mari kita renungkan ungkapan-ungkapan tertentu dalam hadist tersebut.

"Hari Kiamat tak akan terjadi sebelum sungai Eufrat mengering dan menyingkapkan Gunung Emas"

Menurut pandangan bersama para penafsir hadist, pernyataan ini merujuk ke penghentian aliran sungai Eufrat, memang, di tahun 1975, pembangunan DAM Keban benar-benar memotong dan menghentikan aliran sungai tersebut.

Berkat pendirian DAM mirip gunung setinggi 210 meter ini, tanah di sekitarnya menjadi senilai emas, karena alasan-alasan seperti dihasilkannya sumber daya listrik, meningkatnya kesuburan tanah dan tumbuhan disekitarnya, juga kian mudahnya sarana pengangkutan.

Hasil proyek pembangunan raksasa yang dikenal sebagai Proyek Anatolia Tenggara (GAP) mengungkapkan dengan jelas kebenaran ini.

Daerah itupun lalu merengkuh peluang ekonomi baru. Pendapatannya meningkat, dan pengangguran berkurang.



Di sisi lain suatu kabar yang baru-baru ini diliput media jelas menunjukkan kebenaran ungkapan yang digunakan di dalam hadist. Menurut kabar itu, foto-foto dari satelit membuktikan adanya timbunan emas di dasar sungai Eufrat. Dan itu bisa dilihat jika airnya tertahan.



Yang mendorong manusia berperang seperti yang diterangkan dalam hadist
"99 dari 100 orang akan tewas (didalam pertempuran), dan setiap dari mereka berkata: "Mungkin aku satu-satunya yang akan tetap hidup."

Adalah merujuk pada peperangan yang membuat jiwa melayang. Para pemilik tanah di daerah sungai Eufrat, menderita kerugian yang sangat besar, karena kekacauan yang berlangsung dalam jangka waktu teror yang panjang di sana dan banyak orang kehilangan jiwanya.
Isyarat ini sudah pernah disinggung dalam sebuah hadist shahih yang lalu beserta hadist mengenai Ibnu Shayyad--- sanadnya dinisbatkan kepada Ibnu Umar--- yaitu, bahwa Rasulullah SAW bersabda,

"Kamu sekalian akan diperangi oleh kaum Yahudi, tetapi kamu akan dapat menguasai mereka, sampai batu-batu akan berkata, "Hai muslim, ini ada Yahudi di belakangku, bunuh dia!"



atau yang diriwayatkan Abu Hurairah RA,

"Kiamat tak akan terjadi sebelum kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi. Sampai ada seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, maka berkatalah batu dan pohon itu: "Hai muslim, wahai hamba Allah, ini ada Yahudi di belakangku. Kemarilah, bunuh dia!,". Kecuali pohon Gharqad*, karena dia adalah pohon Yahudi."

*Gharqad adalah nama pohon yang ditanam oleh orang-orang Yahudi. Tingginya, satu sampai tiga meter, kulit dan batangnya berwarna putih.



Kaum Yahudi pun meyakini kebenaran hadist di atas suatu saat akan menimpa mereka, maka sejak dini, mereka hanya mau menanam pohon Gharqad saja untuk dijadikan pelindung atau persembunyian jika perang besar memang benar-benar akan terjadi.



Allahu Akbar! Lihatlah kebodohan orang-orang Yahudi itu. Sungguh malang, takdir yang telah ditentukan Allah atas mereka!. Allahu Akbar!

KEADAAN MANUSIA SAAT DAJJAL DATANG

"... Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadaku, bahwa kamu sekalian sebentar lagi akan mendapat cobaan, atau sebelum fitnah si Picak Dajjal..." (Diriwayatkan Asma binti Abu Bakar)

"Saya tidak tahu cobaan apa yang beliau katakan itu," demikian antara lain kata Asma' dalam hadistnya yang panjang.

Sementara itu dalam shahih Muslim, diriwayatkan dari Ummu Syuraik, bahwa Rasulullah SAW bersabda,

"Sesungguhnya manusia akan lari dari Dajjal, sehingga mereka mengungsi ke puncak-puncak gunung. Aku bertanya, 'Ya Rasul Allah, dimanakah orang-orang Arab pada waktu itu?' Beliau menjawab, 'Mereka tinggal sedikit.'"
SEPULUH TANDA SEBELUM DATANGNYA KIAMAT

Dalam riwayat Imam Ahmad, dari Hudzaifah bin Asad, dia berkata: Nabi SAW tiba-tiba muncul di hadapan kami ketika kami sedang membincangkan kiamat, beliau bersabda,
"Apa yang kalian perbincangkan?" Kami menjawab, " Kami memperbincangkan soal kiamat. " Beliau bersabda, " Sesungguhnya kiamat tak akan terjadi sebelum kamu melihat sepuluh tanda:
1. Asap yang keluar dari perut bumi yang memenuhi hampir seluruh isi bumi.
2. Munculnya Dajjal, sang pendusta yang mengajak manusia pada kekafiran.
3. Keluarnya binatang melata yang dapat berbicara.
4. Terbitnya matahari dari barat.
5. Turunnya Nabi Isa bin Maryam, dari langit yang terdekat dengan bumi, di atas menara timur di kota Damaskus saat shalat Subuh. Nabi Isa akan mematahkan kayu-kayu salib, membunuh Dajjal, menghapuskan pajak, dan mengajak seluruh umat manusia memeluk Islam.
6.Dilepasnya Yakjud dan Makjud, digambarkan bahwa kedatangannya untuk merusak, mengacau balaukan, dan membuat kehancuran dimana-mana.
7.Tiga kali tanah tenggelam: tanah tenggelam di timur,
8 Tanah tenggelam di barat, dan
9. Tanah tenggelam di jazirah Arab.
10. Dan Akhir dari semua itu adalah api yang muncul dari arah timur, menggiring manusia menuju tempat penghimpunan mereka.


KIAMAT TERJADI KETIKA ORANG-ORANG ROMAWI MERUPAKAN BANGSA TERBANYAK DI DUNIA

Imam Muslim meriwayatkan dari Al-Mustaurid Al-Quraisy berkata: Pernah saya mendengar Rsululullah SAW bersabda,
"Kiamat akan terjadi di kala orang-orang Romawi merupakan bangsa terbanyak."

Mendengar penegasan Al-Mustaurid, maka 'Amr mengatakan, "Kalau benar apa yang kamu katakan itu, maka memang mereka adalah bangsa yang paling bijak ketika terjadi huru-hara, bangsa yang paling tabah ketika ditimpa musibah, dan bangsa yang paling baik sikapnya terhadap orang-orang miskin dan orang-orang lemah di kalangan mereka."

Berita ini menujukkan, bahwa bangsa Romawi pada akhir zaman akan masuk Islam. Dan boleh jadi ditaklukkannya kota Kostantinopel adalah di tangan sekelompok dari mereka, sebagaimana dinyatakan oleh hadist tersebut di atas, bahwa kota itu akan diserbu oleh tujuh puluh ribu tentara keturunan Ishaq.

Dengan demikian bangsa Romawi di akhir zaman akan lebih baik daripada Bani Israel. Karena Dajjal akan diikuti oleh tujuh puluh ribu tentara dai kaum Yahudi Ashfahan.

PADA SUATU SAAT NANTI, PENDUDUK MADINAH AKAN KELUAR DARI KOTA MADINAH

"Mereka akan meninggalkan kota Madinah ketika kota itu dalam keadaan sebaik-baiknya, hanya dipenuhi binatang-binatang liar--yang beliau maksud, binatang-binatang buas dan burung-burung liar. Kemudian keluarlah dua orang gembala dari Muzainah menuju Madinah, dengan menggiring kambing mereka berdua. Namun ternyata kota itu telah sepi. Sehingga manakala keduanya sampai ke Tsaniyatul Wada', mereka tersungkur pada wajahnya."

_______________________________________________________________

Berita-berita mengenai keluarnya Dajjal, Yakjud-Makjud, dan Pendusta-Pendusta Lainnya, insya Allah akan dibahas pada tautan selanjutnya.

"Sesungguhnya aku benar-benar memperingatkan kamu sekalian terhadap Dajjal. Tidak ada seorang nabi pun kecuali telah benar-benar memperingatkan kaumnya masing-masing (mengenai Dajjal). Tetapi aku katakan kepadamu sekalian suatu perkataan mengenai dia, yang tak pernah diucapkan oleh seorang nabi pun kepada kaumnnya. 'Ketahuilah, bahwa Dajjal itu picak mata kanannya. Matanya seperti buah anggur yang mengapung (di atas air)."

1 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

mudah-mudahan kita akan meninggal dunia sebelum kiamat